Thursday 25 July 2013

Aplikasi 3D untuk Windows

1. Blender 3D

Blender 3D adalah aplikasi pertama yang satu-satunya berintegrasi dengan 3D grafis sehingga memungkinkan untuk membuat sebuah pemodelan, animasi, rendering, post produksi, 3D Interactive Realtime, dan menciptakan game, serta menjalankan dengan platform Windows.
Blender 3D


2. 3Delight Free

3Delight adalah program RenderMan yang dirancang untuk menghasilkan gambar yang realistis untuk lingkungan produksi. Beberapa fiturnya meliputi:
- ray tracing
- pencahayaan secara global
motion blur
- kedalaman field
- pembagian permukaan
- programmable shaders
- quality antialising
- antialiased multi depth shadow maps

3Delight


3. SketchUp

Google SketchUp merupakan program untuk menggambar 3D. Apabila menyukai pemodekan 3D, namun Anda selalu kesulitan untuk menggunakan program seperti 3DMax, maka alternatifnya adalah Google SketchUp. Program ini sangat mudah digunakan karena memiliki tampilan yang sangat sederhana.

Google SketchUp


4. Maya Learning Edition

Maya Learning Edition adalah versi khusus dari perangkat lunak Autodesk Maya yang menyediakan akses gratis ke Maya untuk penggunaan nonkomersial bagi mahasiswa grafis 3D, animasi profesional di bidang industri dan bagi mereka yang tertarik pada dunia komputer grafis untuk kesempatan menjelajahi sebagian besar aspek perangkat lunak Autodesk Maya Complete.

Maya Learning Edition

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com