Wednesday 14 August 2013

Saya Ingin Menjadi Bagian dari Trans Corp


Tidaklah kau rasa apa yang kurasa 
Menggapai harapan jadi yang 
terdepan 
Dengan satu tekad bangkitkan 
semangat 
Milik kita bersama.... 
Tau nggak itu lirik lagu apa ? 
Ya, betul itu adalah sepenggal 
lirik dari lagu marsnya Trans 
Corp. 
Nggak tau kenapa saya punya hasrat dan benar- benar punya keinginan besar untuk bisa bergabung dengan keluarga besar Trans Corp. Sebenarnya sih tujuan saya mau kerja di Broadcast,dan alangkah baiknya kalo saya bisa menjadi bagian dari Trans Corp. 


Awalnya sih sebenarnya saya naksir sama seragamnya. Sumpah saya akan langsung bilang cool setiap ada karyawan Trans yang saya liat. 

Dan alasan saya kedua adalah, disana kayaknya kita bisa merasakan kerja dengan suasana yang sangat have fun. Kreativitas kita benar- benar punya tempat disana, nggak hanya sekedar ikut- ikutan trend aja. 

Udah gitu, kayaknya mata kita akan sangat dimanjakan dengan banyaknya karyawan Trans, khususnya yang cewek yang diatas rata-rata penampilannya. Hahaha 

Ada lagi alasan saya, 
Dipimpin 
oleh Ibu Atiek Nur Wahyuni membuat saya yakin kalo 
Trans bakal lebih maju lagi. Secara beliau kan dulu Direktur Utama Trans 7. Dan ada istilah yang mengatakan yang muda yang berkarya yang tua bimbing aja, nggak usah terlalu ikut  campur. 


Jujur, saat ini saya punya banyak sekali program tv yang pingin saya aplikasikan di Indonesia, dan mudah-mudahan Trans bisa jadi tempat dan wadah saya untuk menumpahkan semua ide saya. 

4 komentar:

  1. Subhanalah... semangat yg luar biasa! semoga cita2nya tercapai ya kawan! keep spirit!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin.. terima kasih atas doa dan kunjungannya ya. silahkan berkunjung kembali. salam blogger!

      Delete
  2. mana link nya? adminya cuman bikin ngiler aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang saya gak naruh link, Pak --" Bapak mungkin salah komen di post lain nih. Coba coba cek lagi ya, Pak.. heheheee...

      Delete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com