Saturday 4 January 2014

Tugas Seksi Dokumentasi

BERIKUT HAL-HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN OLEH SIE DOKUMENTASI

1. Mendisain spanduk, sie dokumentasi di wajibkan membuat desain spanduk yang menjelaskan tentang tema kegiatan yang akan berlangsung, di dalamnya berisi tema dari kegiatan, tanggal kegiatan, dan hal yang lain yang perlu di publikasikan di dalam spanduktersebut. Untuk masalah cetak, biasanya dilaksanakan oleh sie perlengkapan.

2. Pada saat acara berlangsung, sie dokumentasi bertugas penuh untuk mendokumentasikan acara baik itu dengan foto atau dengan handycam.

3. Jika acara tersebut merupakan acara besar dan mendapat dana yang lebih dari satu juta, biasanya sie dokumentasi akan mendapat tugas untuk mengadakan publikasi kegiatan ke media cetak. Hal yang menjadi hambatan biasanya adalah masalah alat dokumentasi, kita harus memiliki alat dokumentasi (minimal kamera poktet), namun biasanya ada dari anggota yang tidak memiliki kamera namun anggota itu memiliki dedikasi tinggi pada acara, maka sebagai koordinator atau panitia lain biasanya akan membantu dalam menyediakan alat untuk melakukan dokumentasi.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com