Monday 9 December 2013

Dilematika

Ini adalah H-11 LOKAPARMA di Pancor, Lombok Timur, NTB. Saat ini aku terpaku dalam dua pilihan. Ikut atau tidak? Aku bingung, orangtua tak mengizinkan ku mengikuti lomba ini. Namun jika aku tidak ikut dalam lomba ini, aku merasa tak enak dengan teman-teman yang lain. Jujur, selama ini kami jarang latihan. Itulah yang membuat saya rada malas untuk latihan PMR. Terlebih juga belakangan ini banyak tugas yang menanti dan perpisahan guru-guru PPL Hamzanwadi Selong. Itu semua membuat ku drop. Ya Tuhan... Kenapa hal ini bisa terjadi padaku? Jika orangtua tak mengizinkan ku mengikuti lomba ini, aku tidak akan ikut. Karena ridho Allah tergantung ridho orangtua. Aku tidak ingin menyesal dan mendapat hal buruk di kemudian hari. 

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com