Monday 16 December 2013

Dilematika, Part 2

H-4. Aku benar-benar penat dengan semua kesibukan organisasi Palang Merah Remaja ini. Aku ingin kemuar dari organisasi ini. Bukannya tanpa alasan, melainkan karena orangtua tak lagi mengizinkanku mengikuti program ekstrakurikuler ini. Jujur, aku juga sebenarnya juga sudah capek mengurus ini itu. Belum lagi dengan adik-adikku yang masih kecil. Setiap hari yang mengurus adik-adikku adalah aku selain ibuku. Ya... kayak baby siter gitu lah pokoknya. Capek, bener-bener capek. Belum lagi dengan urusan lomba LOKAPARMA tanggal 21 Desember besok. Andai ku bisa mengulang waktu, aku tidak akan pernah bergabung dengan organisasi ini. Organisasi ini membuatku malas. Program latihannya setiap hari, memang aku yang menyebarkan pemberitahuan latihannya via SMS. Tapi yang nyebarin aja malas latihan kayak gini. Aku paling suka mendesain panggung buat acara-acara besar maupun kecil. Aku selalu mencoba berinovasi dengan desainku. Entah itu aku menambahkannya dengan lighting, tata panggung, ataupun dengan penambahan efek-efek multimedia. Hal itu baru dapat ku lakukan pada program Temu Bakti Relawan Lombok II tahun 2014 besok. Tapi itu kayaknya masih lama buat ku. Belum lagi menunggu persetujuan dari pihak sekolah. Kalaupun sekolah tidak merestui program itu dilaksanakan disekolah, ada sih program lain. Yaitu, LOKETPRAMAS. LOKETPRAMAS adalah sebuah kompetisi organisasi PMR se-Nusa Tenggara Barat. Meskipun aku lupa kepanjangan dari LOKETPRAMAS itu sendiri. Dulu sebelum menjadi sekertaris aku berada di posisi seksi acara untuk program TEBAR II. Namun sayang, seperti yang sudah ku katakan, terhalang ridho pihak sekolah.
Aku memang sengaja memposting unek-unek ku ini. Namanya juga blog pribadi. Tapi blog ini juga bisa dikatakan blog informasi. Karena ada beberapa macam informasi unik disini. Yaah.. meskipuj teman-teman satu organisasi ku melihat semua ini, tapi gak apa-apalah. Biarkan mereka tahu, bahwa aku begini, memberitahu mereka secara tidak langsung. Sekian postingan kali ini, sampai jumpa.

Masbagik, 17 Des 2013
9.25 WITA

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com